KRIMINAL

Bhabhinkamtibmas Brigadir Jajang ” Himbau Masyarakat Agar Tolak Anarko

K-Lidik News.Com.Bandung – Bhabinkamtibmas karasak Polsek Astanaanyar. Brigadir Jajang  Sambangi para pemuda/i karang taruna keluarahan karasak, kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. Sabtu (5/10) dalam rangka bimbingan dan penyuluhan terkait situasi saat ini banyak berita medsos yang bisa menyesatkan.

Untuk menyikapi situasi saat ini di harapkan Masyarakat tidak mudah terprovokasi  oleh berita medsos yang terkadang bermunculan berita hoax, supaya lebih bijak dalam menyikapinya.

Menurut Jajang ketika di temui wartawan Media Jabar.Net mengatakan ,”  untuk lebih menguatkan lagi pemahaman Pancasila, UU, Bhinekan Tunggal Ika dan NKRI. Kepada para pemuda /i di kelurahan karasak , agar masyarakat bisa paham sejak dini ,” Ujar Jajang.

Hal ini di lakukan Brigadir jajang selaku Bhabhinkabtibmas di kelurahan karasak yang sudah cukup lama tentu nya sudah paham mengnal  karakter masyarakatnya. Menyambangi warga bukan hal yang baru di lakukan jajang , sejak bertugas jadi Bhabinkabtibmas kelurahan karasak sudah di mulai bersilaturahmi mulai dari para ketua Rt/Rw/,tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para pemuda/I .saking seringnya jajang cukup di kenal di masyarakat.

Himbauan yang disampaikan Brigari Jajang kepada masyarakat kelurahan karasak :

1. Menolak keberadaan kelompok Anarko di kota Bandung
2. Mendukung Polri untuk menindak tegas kelompok Anarko yang menganggu ketertiban di Kota Bandung
3. Bersama Polri siap menjaga kondusifitas di kota Bandung.

(Asep.M).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *