LIPSUS

ALPEKSI Gelar Rapat Pleno Di Hotel The Media And Tower Jakarta

K-Lidik.News.Com –
Rapat pleno ALPEKSI di gelar pada tanggal 19 Oktober 2019 di Hotel The Media And Tower Jakarta yang di gagas oleh ketua umum DPP ALPEKSI Bapak Ridwan Daali dan Sekjen Ihsan Rauf Praja,SH yang di hadiri oleh dewan pembina Bo. Bitner S.Pqkpahan,SH.,MM dan dewan penasehat Bp. Drs H. Agus Salim,MSi beserta seluruh pengurus DPP dan DPD DPD Seluruh Indonesia

Adapun Agenda rapat pleno yang pertama mensahkan hasil reshffle pengurus DPP dan DPD dan kedua kegiatan program nasional kaitannya jambore desa nasional yang akan dilaksanakan di tahun 2020 serta pembahasan agenda Munas Alpeksi I sekaligus terbentuk nya panitia munas secara aklmasi diketua oleh BP Ihsan Rauf Praja(sekjen).

Ridwan daali ketua umum Alpeksi dalam sambutannya mengatakan ,” Bahwa tahun 2015 diakomodir oleh pemerintah melalu permendagri no. 52 yang di sebutkan bahwa dalam tugas/pengembangan kapasitas baik itu pejabat daerah, pimpinan DPRD dan unsur lainnya dalam hal kegiatan bimtek, workshop, seminar, lokakarya atau sejenisnya itu salah satunya di poit ke 4 adalah lembaga yang berhimpun sekaligus mendapat pembinaan dr Alpeksi ,” Ungkap nya.

Dalam rapat tersebut juga terpilih SC yaitu terdri dari dewan pembina, dewan penasehat dan DPP Jawa barat Hj.Asih, DPD Prop Banten H. Kholid, DPD DKI Muhlis.
Dan ketua munas terpilih Ikhsan Rauf, Sekretaris Suharman Bendahara Linda Lidyawati
Asep.WHR.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *