Liputan Citarum

Dansektor 20 Karyabakti Di Hari Peduli Sampah Nasional 2020

K-Lidik News.Com Kab.Bekasi – Hari peduli sampah nasional ( HPSN ) yang jatuh pada 21 Pebruari di peringati oleh seluruh lapisan masyarakat, peringatan ini memberi manpaat karena semua ikut pembersihan di lingkungam masing – masing tak terkecuali satgas citarum harum di sektor 20 melakukan karyabakti di Desa Sumbereja Kab.Bekasi (23/2/2020).

Masyarakat Desa sumbereja begitu kompak semua turut terkibat dalam pembersihan tersebut, mulai dari Rt, Rw, Karang taruna, Tokoh masyarakat, Dll.kompak ikut bagian dalam membersihkan sampah yang jatuh dari pepohonam yang ada di pinggir jalan serta rerumputan.

Menurut Dansektor 20 Kolonel Kukuh Hartono. SE. pada media mengatakan ,” kami mengajak sekuruh elenen masyarakat untuk melakukan karyabakti ini, agar moment peringatan HPSN ini menyentuh masyarakat serta berharap masyarakat bisa merubah maidset nya agar bisa menjaga kebersihan di lingkungan nya .tidak buang sampah sembarangan ,” Ucap Dansektor.

Sementara itu menurut ketua karang taruna Desa Sumbereja mengatakan ,” kami Karang Taruna Satria Bakti Desa Sumbereja berserta sektor 20 citarum harum dan masyarakat Desa Sumbereja ikut peduli terhadap lingkungan yang kurang bersih. Karena banyak sampah sampah, pohon” liar ,” Ucap nya.

” Pencemaran dan  saluran air yang kotor harus menjadi target dalam moment hari Peduli Sampah nasional ini, agar nenjadi manfaat kepada masyarakat khususnya warga di Desa Sumbereja, agar dapat menciptakan kondisi lingkungan yang bersih, indah dipandang mata,sehat dan aman serta dapat merubah pola fikir masyarakat sadar dan punya kepedulian masalah kebersihan dilingkungan tempat mereka tinggal ,” Pungkas Asep Saefudin .

Hadir dalam karyabakti tersebut staf Desa Sumbereja, Bpk Yusup RW 03, berserta Rt dan tokoh masyarat Masyarakat. DSSK ( Kapten Cba Romlih).

Warman/Jpch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *