Uncategorized

Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kerja Karumkital Dr Ramelan Surabaya

K- Lidik News.Com – Kodiklatal Surabaya, 12 Maret 2020 Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Muda TNI Nurhidayat menerima kunjungan kerja Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) Dr Ramelan Surabaya Laksma TNI dr. Radito, Sp. THT KL Sp. KL di Loby Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya, Kamis, (12/3).

Dalam menerima kunjungan tersebut Komandan Kodiklatal didampingi oleh Komandan Pusdikkes Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort, sementara selain Karumkital hadir pula Wakamed Rumkital dan pejabat utama dr Ramelan Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Karumkital Dr Ramelan Surabaya Laksma TNI dr. Radito, Sp. THT KL Sp. KL menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke lembaga Pendidikan Kodiklatal ini selain silaturohmi dirinya juga akan menyampaikan sosialisasi kepada Prajurit dan Siswa Kodiklatal mengenai wabah virus Covid 19 yang merebak akhiri-akhir ini.

Menurutnya penyebaran virus ini telah meresahkan masyarakat yang tidak hanya di Indonesia akan tetapi hingga masyarakat dunia. Bahkan organisasi kesehatan WHO sudah menetapkan bahwa wabah virus covid 19 merupakan wabah Endmi.

Sementara itu Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang di Kodiklatal, dirinya berharap dengan kunjungan tersebut selain silaturohmi juga sebagai wahana komunikasi timbal balik yang dapat memberikan masukan yang berharga bagi para prajurit dan antap Kodiklatal mengenai bahayanya yang diakibatkan virus Covid 19.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *