Liputan Citarum

Sektor 22 Sub 06 Angkat Sampah 400 Kg Dari Sungai Kalimalang

K-Ludik News.Com – Bandung – Satgas Citarum Harum Subsektor 06 Sektor 22, melakukan kegiatan  pembersihan  anak Sungai Kalimalang yang penuh dengan sampah, dibantu  bersama Gober Kelurahan kegiatan Gempolsari  ini di lakukan  Rabu (24/06/2020).

Pelda Mulyanto (Dansub 06 – 22), mengatakan, “Pengangkatan penumpukan sampah dan pembersihan rumput sepanjang 250 M di anak Sungai Kalimalang yang merupakan perbatasan dengan Kota Cimahi Rw 35 dan Kota Bandung Rw 03,  terangkat sampah dan rumput 50 karung berat 400 kg dibuang ke TPS Cicukang,” ucapnya.

Sampah di anak Sungai Kalimalang wilayah perbatasan Kota Cimahi dan Kota Bandung Kelurahan Gempolsari Kecamatan Bandung Kulon, merupakan sampah limpahan dari Kota Cimahi, kendati demikian perlunya perhatian pengawasan yang ketat antar pemerintah kewilayahannya.

Namun satgas Citarum Harum sektor 22 tidak patah semangat, terus menggerakan pasukanya dalam membersihkan sungai dan lingkungan, dilain sisi sosialisasi kebersihan sungaipun masif mengenalkan program unggulan Kota Bandung, yaitu kang pisman.( Jat/Jpch).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *