Liputan Citarum

Dansektor 20 Sub 01 Bantu Buatkan Pintu Air Untuk Petani Bojongmanggu

K- Lidik News.Com.Kab.Bekasi –  Satgas citarum harum sektor 20 yang di pimpin Kolonel Inf.Suyitno berkeinginan membantu masyarakat Desa Karang mulya kecamatan Bojongmanggu Kabupaten Bekasi, dengan membuat pintu air serta penanaman pohon.

Para petani di Bojongmanggu sering gagal panen manakala musim kemarau kekurangan air, sehingga masyarakat berharap punya cadangan air, Kolonel Inf Suyitno bersama Subsektor 01 Sertu Rusdianto beserta 3 anggotanya dan di dampingi Camat Bojongmanggu Agus Suganda meninjau ke lokasi Senin ( 20/7/2020).

Kolonel Inf.Suyitno mengatakan pada media ,” Saya berkeinginan membantu masyarakat di sini untuk membuat pintu air, serta menanam pohon, agar cadangan air selalu ada jangan sampai para petani mengalami gagal panen ,” Kilah nya.

” Rencana nya pembuatan pintu air swadaya masyarakat kami dari satgas citarum harum siap membantu, kalau untuk kepentingan masyarakat kami dukung ,” Tambah Dansektor.

Diharapkan dengan di bangun nya pintu air akan menjadi solusi buat para petani, Rencananya lokakasi untuk di tanami pohon terletak di Situ abidin  di kampung bedeng desa karangmulya kecamatan bojongmangu Kabupaten Bekasi.

( jat/Asep/Jpch).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *